Sunday, September 27, 2020

Fitur Baru All New Honda Beat 2020, Ada Apa Saja Sih?

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda BeAT series 2020. Pada skutik 110 cc terbaru ini, terdapat sederetan fitur baru yang tidak terdapat pada Honda BeAT sebelumnya.

Fitur Baru

Fitur baru tersebut membuat All New Honda BeAT menjadi skuter yang lebih kekinian. Dengan tambahan fitur-fitur anyar itu, All New Honda BeAT dibandrol mulai Rp 16,450 juta hinga Rp 17,250 juta.

Honda BeAT terbaru ini juga ditawarkan dalam dua tipe yakni CBS (Combi Brake System) dan CBS-ISS (Idling Stop System). Selain itu, ada 9 pilihan warna yang ditawarkan.

All New Honda BeAT menggunakan mesin generasi terbaru eSP 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin tersebut menghasilkan tenaga 6,6 kW dan torsi 9,3 Nm.

Berikut sederet fitur kekinian All New Honda BeAT 2020:

Rangka eSAF

Rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang diadopsi All New Honda BeAT membuatnya memiliki bobot yang lebih ringan. Rangka dengan teknologi baru ini membuat BeAT mudah dikendalikan dalam berbagai kondisi jalan. Rangka eSAF ini juga dipakai oleh Honda Genio.

Power charger

Fitur tambahan lainnya adalah power charger. Seperti pada skutik Honda lainnya, fitur itu bisa dimanfaatkan untuk menambah daya smartphone. Fitur ini hanya disematkan untuk BeAT tipe CBS-ISS dengan kapasitas daya maksimal 12 Watt.

Secure Key Shutter dengan Seat Opener

Menyusul skutik Honda lainnya yang lebih premium, All New Honda BeAT juga dibekali seat opener di bagian kunci sepeda motor. Sehingga mempermudah pengguna untuk membuka bagasi sepeda motor yang berkapasitas 12 liter atau membuka tangki bensin yang berkapasitas 4,2 liter.

Lampu LED

All New Honda BeAT juga sudah menggunakan lampu utama LED. Lampu ini dikatakan lebih terang dibandingkan BeAT versi sebelumnya.

Selain fitur-fitur baru diatas, beberapa fitur yang sudah ada pada versi sebelumnya juga disematkan. Diantaranya, ban tubeless, sistem pengereman combi brake system yang memudahkan keseimbangan pengereman roda depan dan belakang secara tepat, dan lampu indikator ECO, serta tuas pengunci rem.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update

Duo Pebalap Suzuki Ecstar Berjaya di MotoGP Catalunya 2020

Duo pebalap Suzuki Ecstar berjaya di MotoGP Catalunya 2020. Kedua pebalap andalan Suzuki Joan Mir dan Alex Rins berhasil masuk finish di posisi kedua...

Moto2 Catalunya 2020, Adik Valentino Rossi Kuasai Balapan

Ajang balap Moto2 Catalunya, di Sirkuit Catalunya Barcelona baru saja berakhir. Pertandingan balap Moto2 Catalunya 2020 dimenangkan oleh pebalap asal Italia, Luca Marini. Adik kandung...

‘Gak Bisa Diem’ ALEXIS Keliling Kota Sambil Berbagi

Seakan 'Gak Bisa Diem', Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) tak pernah berhenti melakukan berbagai kegiatan positif. Komunitas pengguna Yamaha Lexi di kota Pahlawan ini, memang memiliki...

Adira Virtual Expo 2020, Pameran Perdana Virtual 3D Multiproduk Adira Finance

Adira Finance dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-30 yang jatuh pada 13 November 2020, mengadakan Adira Virtual Expo 2020. Gelaran ini merupakan pameran pertama...

Perawatan dan Cara Deteksi Keausan Kampas Rem

Setiap kendaraan tentu dilengkapi dengan sistem pengereman yang ber fungsi untuk memperlambat dan menghentikan putaran roda. Untuk kendaraan yang diproduksi saat ini pada dasarnya ada...