Fitur-Fitur Baru Pada All New Honda Scoopy, Makin Berkelas

Fitur All New Scoopy

Setelah 1 dekade menemani beragam aktivitas masyarakat Indonesia, Honda Scoopy akhirnya hadir dengan mengusung serangkaian perubahan. Setidaknya, ada 4 fitur baru yang diusung All New Scoopy generasi kelima ini.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan, sejak diluncurkan pada 2010 Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable.

Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Indonesia. “Pada generasinya yang kelima ini, kami ingin terus memenuhi harapan pecinta skutik unik dan fashionable melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, serta beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup penggunanya,” ujar Keiichi Yasuda.

Apa saja sih fitur baru yang diusung All New Scoopy ?

All New Scoopy

1. Mesin eSP

Scoopy generasi terbaru kini menggendong mesin eSP baru 110 cc. Meski kubikasinya tak berubah, namun bore x stroke berbeda dengan Scoopy generasi sebelumnya.

Mesin Scoopy terbaru punya kompresi yang lebih tinggi, yakni 10,1 : 1. Sementara kompresi mesin Scoopy generasi sebelumnya hanya 9.5 : 1. Selain itu, mesin barunya juga mengusung over stroke dengan ukuran 47,0 x 63,1 mm.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here