FORBITAS Kembali Gelar Bikers Tahajud, Memanjatkan Doa Membuka Pintu Langit

Forbitas Bikers Tahajud

Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) kembali gelar kegiatan Bikers Tahajud. Kegiata rohani yang sempat terhenti akibat pandemi ini kembali digelar untuk meningkatkan keimanan, silaturahmi dan menggali ilmu agama.

Bikers Tahajud yang diikuti oleh puluhan bikers dan santri panti asuhan ini dilaksanakan di Mushola Panti Asuhan Yatim-Piatu Muhammadiyah di Cinangka, Sawangan, Depok (28 – 29/8/2021).

Selain sebagai ibadah dalam mendekatkan diri kepada sang Maha Pencipta, kegiatan ini juga jadi sarana bagi para Bikers dalam menjalin silaturahmi.

Forbitas Bikers Tahajud

Tahajud berjamaah dengan tajuk “Memanjatkan Doa Membuka Pintu Langit” ini sekaligus mengajak jamaah yang ikut untuk berdoa bersama agar wabah pandemi ini segera berakhir.

“Lama sudah kami tidak selenggarakan kegiatan sholat Tahajud berjamaah ini. Melalui kegiatan ini, selain beribadah kita saling bersilaturahmi dan banyak mengambil ilmu dan pengetahuan dari kajian-kajian yang diberikan oleh Coach Saeful yang sering mengisi kegiatan berbagi ilmu dalam Tahajud berjamaah ini,” ucap Bro Dede Mansyur, Sekjen FORBITAS.

Para Bikers juga berkesempatan untuk melihat langsung panen hidroponik yang dilakukan oleh para santri dan pengurus Panti Asuhan Yatim Piatu Muhammadiyah.

Forbitas Bikers Tahajud

Hidroponik ini dikembangkan sebagai bahan belajar yang dilakukan oleh para santri dan juga pengurus panti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here