Forcite, Helm Smart Dengan FiturAensor-suite

Dari dulu perusahaan Forcite yang bermarkas di Australia ini ingin memproduksi helm motor smart.

Ddan akhirnya impian mereka terwujud dengan passion yang tinggi mereka berhasil memproduksi helm yang dilengkapi dengan built-in Camera, bluetooth, audio dan performance – tracking sensor suite.

Forcite founder menjelaskan bahwa built-in camera yang ada pada helm tersebut telah dilengkapi dengan stabiliser, posisi camera berada dibagian dagu tidak diatas helm seperti helm lain.

Sehingga akan memberikan pandangan yang lebih bagus ketika bikers mengendarai motor jenis naked atau cruiser, namun untuk motorsport bisa memangkap gambar speedometer.

Koneksi Bluetooth yang ada bisa terkoneksi dengam smartphone sehingga bisa sambil mendengarkan musik atau bisa menerima telpon tanpa harus membuka helm atau memegang handphone sehingga tidak mengganggu orang lain dan masih tetap bisa fokus mengendarai motor.

Satu hal lain yang lebih menarik dari helm ini adalah fitur sensor suite yang meliputi gyroscope, barometer, accelerometer, altimeter dan gps chip, sehingga bisa melakukan analisa perjalanan melalui aplikasi smartphone.

Namun sayangnya hingga kini masih belum dirilis harga resminya dan kapan akan diluncurkan, wah jadi tidak sabar ingin mencobanya bukan?

Comments
Shares