Forever Night Angels

Forever Night Angels Pilih Bro Gus Alit Jadi Presiden FNA Periode 2019-2021

Memaksimalkan liburan panjang, para bikers anggota Forever Night Angels (FNA) berkumpul untuk melaksanakan pemilihan Presiden baru FNA untuk masa jabatan 2019-2021.

Para bikers dari klub moge pengguna Harley-Davidson Road Glide asal Bali ini gelar pemilihan presiden barunya di Arena Pub & Resto, Sanur, Bali (7/6).

Jabatan Presiden yang sebelumnya di jabat oleh Bro Gde Muly telah berakhir di tahun 2019 ini, dalam AD/ART FNA di atur masa jabatan Presiden FNA adalah 2 tahun dan dapat mencalonkan kembali untuk satu periode lagi. Di periode ini Bro Gde Muly tidak ingin mencalonkan diri kembali dengan alasan agar adanya regenerasi dan memberikan hak serta kewajiban mencalonkan diri sebagai Presiden FNA dan juga hak memilih atau dipilih kepada seluruh anggota FNA.

Rapat anggota pemilihan Presiden Forever Night Angels dihadiri oleh Bro Gustra selaku Pembina FNA dan juga salah satu Founder FNA Bro Jeghier. Selanjutnya kedua orang ini yang mengatur jalannya proses pemilihan Presiden FNA dengan menjunjung Demokrasi dan sesuai dengan mekanismeyang sudah tertuang dalam AD/ART FNA.

Hasil voting dari semua anggota sudah bulat dan setuju untuk dipilihnya secara aklamasi, president terpilih oleh semua anggota FNA adalah Bro Gus Alit.

Keputusan tersebut sah dengan persetujuan dan diketahui 2 founder FNA yg hadir Bro Jeghier dan Bro Gde Muly (Founder Bro Wawan berhalangan hadir) sehingga pemilihan Presiden sudah di anggap sah.

Dari panitia Pemilihan Bro Komang Tri Putrawan (Bendahara) dan Bro Rahyana (Sekjen), masih menyiapkan masa transisi kepemimpinan dari president FNA lama kepada presiden FNA yang baru dan juga pembentukan struktur organisasi yang baru. Sampai siap dilantik paling lambat pada bulan September 2019 mendatang.

Baca juga : Bali Bike Fest 2018 Sukses Hadirkan Ribuan Bikers di Bali

Secara prestasi Bro Gde Muly sebagai Presiden 2017-2019, telah sukses mengantar FNA pada acara Bali Bike Fest IV 2018 tahun lalu.

“Diharapkan semoga Presiden baru terpilih Bro Gus Ali bisa membawa FNA semakin solid, semakin asik touringnya, dengan visi misi presiden baru selain touring juga semakin memperbanyak acara untuk baksos, menjaga dan mentaati peraturan lalu lintas, dan merangkul club motor lainnya demi eratnya persaudaraan sesama club motor di seluruh Indonesia. Selain itu juga akan membawa semakin sukses untuk acara Bali Bike Fest V tahun 2020 mendatang.” Pungkas Bro Gde Muly.

Comments
Shares