Forum PCX Indonesia

Forum PCX Indonesia Hadir Dengan Landasan Silaturahmi dan Kegiatan Sosial

Meski terbilang sangat baru, Forum PCX Indonesia (FORCE) sudah sangat aktif dalam berbagai kegiatan. Salah satunya adalah kegiatan sosial yang dilakukan bersama Bikers Tangerang Selatan dalam wadah Forum Bikers Tangerang Selatan.

Forum PCX Indonesia

Forum PCX Indonesia berdiri pada tanggal 9 Maret 2019 di Kota Tangerang Selatan bermula dari tiga pendirinya yaitu Bro Kusno yang juga merangkap sebagai Ketua Umum saat ini, bersama Bro Jumara dan Bro Remon. Komunitas pecinta Honda PCX ini berdiri dengan landasan silaturahmi dan berkegiatan sosial.

Meski belum genap sebulan didirikan FORCE kini sudah memiliki 24 anggota dengan salah satu anggotanya seorang lady bikers. Sebagai perkenalan pada gelaran Deklarasi dan Pengukuhan FORBITAS Reborn beberapa waktu lalu, FORCE yang turut mendukung kegiatan tersebut juga membuka booth untuk memperkenalkan FORCE kepada khalayak ramai.

Forum PCX Indonesia

Komunitas pengguna dan pecinta Honda PCX 125 dan 150 yang biasa berkumpul di kedai Ktoebroek Kopi Jl. Garuda Raya Pesanggrahan Kodam Bintaro ini ingin memberikan kebebasan kepada para anggotanya untuk berkreasi dengan berkegiatan positif juga sosial dengan mengutamakan keselamatan berkendara juga santun dalam berlalu lintas.

FORCE juga membuka kesempatan kepada pengguna dan pecinta Honda PCX lainnya untuk ikut bergabung bersama FORCE dengab mengunjungi website FORCE di www.pcx-force.com atau instagram di forumpcx_id

“Siapapun pengguna Honda PCX bisa bergabung bersama FORCE tak terkecuali dari kalangan lady bikers” ujar Bro Kusno.

Comments
Shares