Monday, January 18, 2021

FORWOT dan FORBITAS Distribusikan Bantuan Untuk Warga Terdampak Covid-19

FORWOT dan FORBITAS, salurkan bantuan kemanusiaan bagi para warga kota Tangerang Selatan yang terdampak perrkonomiannya akibat wabah pandemi Covid-19.

FORWOT dan FORBITAS

Guna mencegah penyebaran wabah virus Corona Virus Deseases 19 (Covid-19), pemerintah mencanangkan Social Distance. Dimana pada masa Social Distance ini, masyarakat diminta untuk tetap beraktivitas dari rumah. Meski demikian, upaya pencegahan ini memiliki dampak buruk bagi perekonomian masyarakat, utamanya masyarakat yang bekerja non informal ataupun pekerja dengan upah harian.

Guna membantu masyarakat yang terdampak perekonomiannya akibat wabah pandemi Covid-19 ini, Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) bekerjasama dengan Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) menyalurkan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok pangan bagi warga Tangerang Selatan.

FORWOT dibantu oleh FORBITAS melakukan pendataan juga penyaluran bantuan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak oleh wabah pandemi Covid-19 ini. Para penerima bantuan ini tersebar dibeberapa wilayah kota Tangerang Selatan dan utamanya mereka terdampak perekonomiannya akibat Physical Distancing yang diterapkan oleh pemerintah.

“Kondisi ini tentunya makin meyulitkan masyarakat,khususnya dari sisi kehidupan. Atas dasar inilah FORWOT Indonesia menggandeng FORBITAS menyalurkan sejumlah kebutuhan pokok yang dibagikan kepada masyarakat Tangerang Selatan,” ujar M. Toha selaku Kabid Organisasi dan Kesejathteraan FORWOT Indonesia.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update