Kota Kembang

Forza Owner Group Indonesia, Klub Motor Honda Forza Pertama di Indonesia Yang Berdiri di Kota Kembang

Bandung yang dikenal dengan Kota Parahyangan, dikenal juga dengan kotanya para Bikers. Di Kota Kembang ini terdapat banyak sekali bikers dengan berbagai macam komunitas ataupun klub dari yang motornya klasik hingga yang modern.

Kota Kembang

Dalam kesempatan acara Repsol Honda Team Visit Indonesia 2019 yang menghadirkan pebalap juara dunia MotoGP, Marc Marquez di Bandung. Jadi momen spesial bagi para bikers pengguna Honda Forza 250 untuk mendeklarasikan dirinya sebagai Forza Owner Group Indonesia (FOGI), sebuah klub motor baru dan pertama bagi pemilik maupun pengguna Honda Forza yang berdiri di Indonesia.

Jadi catatan sejarah khusus untuk kedepannya bagi FOGI, momen deklarasi FOGI bisa dilakukan bersamaan dengan hadirnya pebalap kebanggaan dunia Marc Marquez.

Kota Kembang

Rangkaian kegiatan Repsol Honda Team Visit Indonesia 2019 dimulai dengan Rolling Thunder bikers Honda Bandung bersama Marc Marquez, Meet and Great, Gala Dinner dan pengukuhan serta deklarasi FOGI yang juga diselenggarakan di Trans Studio Mall, Bandung.

FOGI juga dalam kesempatan tersebut mencanangkan diri masuk ke dalam bagian dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB). Klub pertama pengguna Honda Forza ini telah memiliki puluhan anggota dan siap untuk melebarkan sayapnya ke seluruh pelosok Nusantara.

Kota Kembang

“Senang sekali dalam momen istimewa ini kami bisa mengambil kesempatan untuk mendeklarasikan keberadaan Dan memperkenalkan diri kami kepada masyarakat umum di Indonesia khusus nya Bandung sebagai klub baru dan satu satunya untuk saat ini.” Ungkap Didin Suherlan, Ketua Forza Owner Group Indonesia.

“Saat ini kami juga terdaftar dan menjadi bagian di keluarga besar IMHB Dan IMHJB Serta main dealer Honda PT DAM, sebagai klub baru dari Varian motor Honda terbaru kami berharap dengan deklarasi ini bisa di terima bukan hanya di Bandung tetapi di kota kota lain di Indonesia.”Lanjut Bro Didin.

Kota Kembang

Untuk bisa menyebar luas ke seluruh Indonesia FOGI pun membuka peluang bagi para pengguna Honda Forza untuk bergabung dalam FOGI yang hadir sebagai wadah bagi para pengguna Honda Forza di Indonesia.

Comments
Shares