Fun Rally Touring Wahana

Fun Rally Touring Wahana, Begini Sensasinya Riding Jarak Jauh Dengan Honda ADV150

PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer motor Honda wilayah Jakarta – Tangerang mengajak jurnalis dan blogger mengeksplor Honda ADV150 dalam kegiatan bertajuk Fun Rally Touring Wahana.

Fun Rally Touring Wahana

Tim zonabikers.com yang berkesempatan mengikuti touring ini, merasa senang bisa merasakan sensasi riding dengan Honda ADV150 sejauh 560 kilometer dari Jakarta menuju kawasan wisata Dieng.

Mengambil titik start kantor Wahana di Gunung Sahari, Jakarta, sebagai permulaan ADV150 diajak melibas ganasnya aspal jalur Pantai Utara (Pantura). Lelah bergoyang Pantura, rombongan beristirahat di kota Bahari, Tegal.

Baca juga : Fun Rally Touring Wahana Ajak Awak Media Rasakan Sensasi Riding Bersama Honda ADV150

Puas melibas trek lurus di Pantura. Usai beristirahat Honda ADV150 diajak untuk berakselerasi di ratusan tikungan kawasan perbukitan Linggo Asri, Kajen, Pekalongan. ADV150 benar-benar di uji kehandalan handling nya di tengah hawa dinginnya perbukitan Linggo Asri.

Tak hanya tikungan, medan jalan menanjak dan turunan curam pun dapat dilalui ADV150 nyaris tanpa kendala. Di medan jalan perbukitan ini pula, sistem pengereman Anti-Lock Breaking System (ABS) dan Combi Break System ADV150 diuji.

Fun Rally Touring Wahana

Secara keseluruhan riding dengan skuter matik bertampang adventure ini cukup menyenangkan. Handling dari adik X-ADV ini pun cukup nyaman. Hanya saja, jok yang diadopsi oleh ADV150 masih dirasakan oleh tim zonabikers.com kurang empuk sehingga lumayan berasa sakit pada bagian bokong saat terlalu lama riding.

Fun Rally Touring Wahana ini menghabiskan jarak tempuh sejauh lebih-kurang 560 kilometer, konsumsi BBM yang digunakan cukup irit. Pada panel instrumen tertera konsumsi rata-rata BBM motor matik ini di angka 43 kilometer per liter.

Sensasi riding yang menyenangkan apalagi ini kali pertama menjajal Honda ADV150 untuk jarak yang lumayan jauh dengan berbagai karakter medan jalan.

Comments
Shares