FUNTASTIC FOUR, Perayaan 4 Tahun YNCI Siap Digelar di Lampung

FUNTASTIC FOUR

Setelah sebelumnya sukses menggelar perayaan ulang tahun ke-3 di pulau Dewata, Bali. Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) akan kembali merayakan ulang tahunnya yang ke-4, dengan mengusung tema FUNTASTIC FOUR.

FUNTASTIC FOUR

Event akbar YNCI dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-4 ini akan dihelat di pantai Puri Gading, Bandar Lampung. Akhir tahun ini teoatnya 28 Desember 2019 mendatang, dipastikan Bandar Lampung akan diserbu oleh ribuan bikers pengguna Yamaha NMax dari seluruh pelosok Nusantara.

FUNTASTIC FOUR merupakan sebuah konsep yang menggabungkan Seni, Otomotif, Kebudayaan dan Persatuan Bangsa. Melalui tema tersebut, YNCI ingin menggarap sebuah acara yang pastinya berbeda dengan kegiatan komunitas motor pada umumnya. Dalam kesempatan tersebut, beberapa acara dipastikan akan mengisi kegiatan tersebut. Diantaranya adalah, Modification Contest, Kuliner Khas Lampung atau daerah lainnya di Indonesia, Pentas Seni Budaya, Bakti Sosial, Live Music, Education (Kampanye Anti Narkoba & Tertib Lalu lintas), Stand Bazar dan Camping Bikers.

FUNTASTIC FOUR

Ketua umum YNCI, Yudi kusuma mengatakan, “kegiatan ini bertujuan mengangkat seni dan budaya lokal dipadukan dengan kegiatan otomotif yang menghadirkan tamu undangan dari seluruh Indonesia. Dan bagi para tamu peserta yang datang kesini bukan hanya
bertujuan menghadiri event ini saja, setelah event pun kita dapat explore lampung denganpariwisata bermotor, karena lampung adalah salah satu gerbang wisata indonesia.”

Comments are closed.