Wednesday, January 20, 2021

Futsal Bareng RX King Jakarta Jadi Pilihan Selain Touring

Ratusan bikers pengguna motor Yamaha RX King dari berbagai komunitas yang bernaung dibawah Yamaha RX King Indonesia (YRKI), ikuti kegiatan turnamen futsal. Temu kangen dan futsal bareng YRKI DKI Jakarta ini diadakan di Cilandak Sport Center, Jakarta Selatan (1/3).

Futsal Bareng

Futsal Bareng YRKI DKI Jakarta merupakan salah satu pilihan kegiatan para penggemar motor RX-King khususnya di wilayah DKI Jakarta, untuk menghilangkan kejenuhan kegiatan Kopdar atau Touring. Rencananya, kegiatan ini akan dijadwalkan setiap tiga bulan sekali dengan lokasi yang berbeda di wilayah DKI Jakarta.

Baca juga : Scooterist Peduli Bangsa ke 8, Bantu Konservasi Alam

Yang unik dari turnamen ini adalah, demi mengurangi gesekan ego klub, maka permainan Futsal ini dibuat tim yang anggotanya campuran dari anggota klub yang hadir. Nama tim pun dibuat unik dengan nama-nama sparepart atau bagian dari motor RX-King, yaitu Tim Busi, Knalpot, Ban, Stang Seher, Gear dan Tim Spion.

Dalam sambutannya, Ketua Umum YRKI,Bro Didiet mengungkapkan “terima kasih kepada seluruh anggota YRKI dan panitia yang telah turut mensukseskan acara ini.”

Terdapat 10 klub anggota YRKI yang turut serta dalam kegiatan ini diantaranya adalah KCDj (King’s Club Djakarta), YRCi (Yamaha RX-King Club Independent), CRKC (Corps Rider’s King Community), KFC (King Force Community), YPKC (Yamaha Pulogadung King Community), HRKC (Head RX-King Community), The Legend of King’s, KJC (King’s Jaelani Community), YKCK (Yamaha King Community Kemayoran) dan KKT (Komunitas King Tebet).

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update