G-Shock Mudmaster GG1000, Cocok Untuk Olahraga Ekstrem

Oleh desainer jam tangan Casio bernama Kikuo Ibe, jam G-Shock dikembangkan dengan memiliki banyak fitur dan konstruksi yang kuat, tahan lama serta cocok dikenakan oleh tentara dan pelaku olah raga ekstrem.

Baru- baru ini telah diluncurkan seri baru dari G-Collection yang memiliki fitur Mudmaster function dan tactic yaitu G-Shock Mudmaster GG1000. Pada permukaan jam ini didesain lebih besar dari pada jam tangan G-shock lainnya. Jam ini berukuran 56 x 55x 17 milimeter.

Lalu konstruksi jam sangat kokoh dengan siluet mudmaster dipadu dengan tali jam tangan warna Desert Tan yang selaras dengan wadah dari bahan steinless steel warna hitam.

Tulisan terlihat lebih besar pada angka 12, 3, 6 dan 9 sehingga mudah terbaca. Dilengkapi dengan kompas, kaca anti gores, fungsi jam analog dan digital. Di bagian bawah terdapat lingkaran penunjuk timer, alarm, time dan fungsi lainnya.

Menentukan pengaturan zona waktu yang terdiri dari 31 pilihan zona waktu, stop watch 1/100-second, countdown timer, alarm. Selain itu, jam ini juga dilengkapi dengan super illuminator black light sehingga mudah untuk dilihat di malam hari, jam ini tahan air dalam kedalaman 200 meter. Buat yang berminat, G-Shock Mudmaster GG1000 dibandrol USD320 atau sekitar Rp 4,2 jutaan.

Comments