GAIKINDO Jakarta Auto Week Kembali Ditunda, Jadwalkan Digelar Maret 2021

Gaikindo Jakarta Auto Week

Upaya GAIKINDO untuk membantu pemulihan industri otomotif lewat penyelenggaraan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), dibawah arahan pamerintah yang direncanakan akan berlansung pada awal tahun depan harus kembali ditunda.

Paket Trabas Scarlet Racing, Spesial Buat Penyuka Trabasan

Honda Rebel 1100 Bermesin CRF1100L Africa Twin

Paket Ngacir Buat Yamaha Xmax, Nmax, Aerox dan Lexi, Bisa Tukar Tambah

Kondisi kesehatan dan keselamatan masyarakat yang belum sepenuhnya kondusif akibat pandemi Covid-19 menjadi titik pertimbangan utama bagi GAIKINDO dan pemerintah. Keputusan ini juga merupakan arahan dari Kementerian Perindustrian selaku tempat bernaung GAIKINDO, agar waktu penyelenggaraan pameran yang diharapkan akan kembali mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia ini dapat dimundurkan.

GAIKINDO memberikan respon positif terhadap arahan tersebut dan tetap berupaya maksimal mempersiapan GAIKINDO Jakarta Auto Week pada jadwal barunya di 6-14 Maret 2021.

Semangat Industri Otomotif Indonesia di GJAW

Menurut Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi, respon positif ini mencerminkan tanggung jawab asosiasi untuk terus berupaya mendorong pulihnya industri otomotif Indonesia. “GAIKINDO menyambut positif semangat Kementerian Perindustrian untuk memberikan awal yang baik pada tahun 2021 untuk industri otomotif, dengan juga menjamin keselamatan dan keamanan masyarakat. Selaras dengan itu, GAIKINDO juga akan terus memberikan upaya masimal untuk mewujudkan penyelenggaraan GJAW pada tahun depan,” ungkap Yohannes.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here