Galang Hendra Beri Coaching Clinic ke Komunitas Balap di Aceh

Gelaran YCR 2018 Aceh akhir pekan lalu (1/7) makin istimewa dengan hadirnya rider berprestasi balap dunia WorldSSP300, Galang Hendra Pratama.

Galang Hendra yang meraih podium juara saat seri WorldSSP300 Ceko ikut menyapa penonton dan memberikan waktunya untuk melakukan foto bersama.

Disamping itu, Galang Hendra juga memberikan edukasi coaching-clinic kepada rekan-rekan komunitas yang bersaing dalam kategori Aerox 155 Cup Community.

Mereka diberikan pengetahuan balap sehubungan gaya berkendara, pengenalan trek dan penentuan racing line, titik pengereman dan momen yang tepat saat buka-tutup gas. Termasuk adanya sesi tanya-jawab dari 15 peserta terpilih Aerox 155 Cup Community yang dijawab Galang Hendra dengan jelas dan lengkap. Demikian sebagai kesempatan yang sangat berguna.

Pada bagian lain, YCR 2018 Aceh menjadi media pertarungan terakhir bagi para racer Sumatera untuk mendapatkan tiket pertarungan Grand Final Yamaha Cup Race 2018 yang menurut rencana akan dihelat di trek Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya (3-4 November 2018).

Comments
Shares