Galang Hendra Jadi Pebalap Utama bLU cRU Yamaha di WSSP 300 2019

Setelah sukses merebut dua kali kemenangan di musim lalu, pebalap Indonesia, Galang Hendra Pratama siap kembali berlaga di ajang balap dunia, World Supersport (WSSP) 300 2019. Bahkan sebagai pebalap utama Yamaha Eropa.

Tentu bukan pencapaian mudah Sobat Zonbie, karena dalam pengumuman Yamaha Eropa via Worldsbk, sebelum masuk ke program bLu cRU Challenge, Galang juga harus mengikuti tahap seleksi sebelumnya.

Semakin membanggakan, dari enam pebalap yang lolos seleksi ini, Galang ditunjuk sebagai pebalap utama berkat penampilan gemilangnya di musim 2018.

Nantinya Galang akan membalap bersama Kevin Sabatucci, Jacopo Facco, Andy Verdoia, Finn de Bruin dan pebalap wanita, Beatriz Neila.

Alberto Barozzi, Yamaha Motor Europe bLU cRU Racing Manager menjelaskan. “Saya punya harapan tinggi pada enam pebalap ini, karena proses seleksi yang ketat dari Yamaha Motor Europe Racing Committee dan bLU cRU Ambassadors. Mereka menganalisis secarta ekstrim setiap aspek dari skill pebalap sebelum menunjuk pebalap itu untuk balapan musim depan,” urainya.

Comments
Shares