Galang Hendra Optimis Tiga Besar di WSSP 300 Misano

Seri ke-6 kejuaraan dunia WorldSSP300 akan berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, pekan ini (8/7). Dan juara seri Brno asal Indonesia, Galang Hendra Pratama optimis kembali meraih hasil baik.

Motivasi kuat hadir bagi wakil tim Yamaha Pata Semakin Di Depan Biblion MotoX Racing ini setelah sukses meraih podium juara dalam seri Brno, Ceko (10/6) lalu.

Semangat juang ini yang akan dibawa pebalap 19 tahun ini di WorldSSP300 Misano, Italia. Terlebih berbagai persiapan telah dilakukannya saat kepulangan ke tanah air tercinta. Prestasi signifikan sebagai petarung terbaik diantara semua penunggang Yamaha YZF-R3 (klasemen sementara) ataupun terbaik diantara peserta bLU cRU Challenge mutlak dipertahankan.

“Persiapan saya ialah fisik dan mental. Kemarin pulang ke Jogja, banyak latihan fisik dan motor. Di Misano, saya ingin mengejar target klasemen 3 besar,” ujar Galang Hendra Pratama yang saat ini ada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara.

Trek Misano, Italia sendiri memiliki panjang 4,226 km disuguhi banyak tikungan. Total ada 16 tikungan, masing-masing 10 tikungan ke kanan dan 6 ke kiri & trek lurus dengan panjang 510 meter.

Kelebihan yang dimiliki Galang Hendra adalah pernah berlatih disini dengan YZF-R3 saat mengikuti Yamaha VR46 Master Camp yang berlangsung dua kali di tahun 2016.

Comments
Shares