Galang Hendra Siap Turun di Ajang ARRC 2018

Pasca ajang World Supersport 300 usai, kini Galang Hendra kembali ke ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018 seri terakhir di Thailand (1-2/12).

Bukan sebagai pebalap wildcard, atau utama, masuknya Galang Hendra semata-mata sebagai pengganti Faeroz yang tidak bisa tampil pada final seri ini.

Faeroz tidak tampil karena terjadi insiden saat melakukan latihan di Sirkuit Internasiona Sentul, Bogor 14 November lalu. Dengan keputusan ini Richard akan berduet dengan Galang Hendra.

Loading...


“Saya akan balap sebagai pengganti Faeroz. Pastinya saya akan memaksimalkan potensi yang ada dari pengalaman yang saya dapatkan,” ujar Galang Hendra.

Meski begitu, tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) akan tampil all-out untuk meraih prestasi terbaik dalam babak pamungkas ini. Baik dalam kelas Asia Production 250 (AP250) ataupun dalam Underbone 150 (UB150).

Loading...


Justru yang tidak kalah menarik dicermati, petarung tim satelit YAMAHA TJM, Rafid Topan yang sukses meraih podium runner-up di race 2 ARRC 2018 Thailand dan finish ke-5 di race pertama.

Rafid Topan yang sekarang ini ada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara AP250 menjadi kandidat untuk memperebutkan posisi runner-up atau ke-2 dalam klasemen akhir. Mengingat masih ada 50 nilai yang diperebutkan dalam dua race yang tersaji.

Loading...