Galeri Foto: Detail Royal Enfield Classic 500 Pegasus

Hanya diluncurkan sebanyak 40 unit saja membuat Royal Enfield Classic 500 Pegasus bakal jadi motor collector item. Tentu bukan hanya soal terbatasnya unit yang dirilis, tetapi ada sederet keistimewaan yang hanya terdapat di motor ini. Apa saja?

Karakter utama Classic 500 Pegasus ada di detailnya yang mirip tunggangan perang yang terinspirasi Flying Flea yang digunakan bertempur di Perang Dunia Kedua.

Hal ini tercermin dengan penggunaan side bag bergaya militer yang berkesan tangguh. “Tas tersebut sudah termasuk dalam paket motornya, jadi tak perlu beli terpisah,” jelas Irvino Edwardly, Country Manager Royal Enfield Indonesia saat peluncuran (14/11).

Bukan hanya itu, untuk mempertegas kesan motor militer, Classic 500 Pegasus juga dibekali beberapa detail unik. Seperti logo Pegasus yang terlukis di tangki sebagai simbol Resimen Terjun Payung Tentara Inggris saat perang tersebut. Sederet logo militer juga terlihat di sekujur bodi.

Dari 40 unit, Classic 500 Pegasus ditawarkan dalam dua pilihan warna, yakni Service Brown dengan kuota 15 unit dan Olive Drab Green sebanyak 25 unit. “Booking bisa dimulai besok. Stok ready, nggak inden. Siapa cepat, dia dapat. Kami nggak tambah kuota, karena dari 1.000 unit di pasar global, semuanya sudah terdistribusikan,” pungkas Irvino.

Comments
Shares