Galeri Foto : MRC Motoran Bareng

Sekitar 30 orang dari keluarga besar Marzuki dan Ratna menggelar motoran bareng dari bilangan Mampang, Jakarta Selatan menuju Vila Ibu di Mega Mendung, Bogor. Turing keluarga ini dimulai dari restoran cepat saji di bilangan Tanjung Barat, Jaksel pada pukul 09.00 wib, dengan menyusuri jalan raya Lenteng Agung menuju Margonda Depok – Pemda Cibinong – Babakan Madang Sentul – Bukit Pelangi dan berakhir di Mega Mendung.

Tidak sekadar motoran bareng, keluarga besar dari 4 generasi ini ingin membentuk komunitas sebagai wadah bagi keluarga yang hampir semuanya pecinta dan hobi turing dengan sepeda motor. Jadi, tak salah jika pada Sabtu (7/4) malam, komunitas keluarga ini pun resmi dibentuk dengan nama Marzuki Ratna Community (MRC). Pada kesempatan itu, langsung terpilih Faisal Reza sebagai Ketua MRC.

Terbentuknya MRC tidak hanya sebagai wadah anggotanya yang doyan motoran, akan tetapi juga akan menjadi wadah silaturahmi seluruh anggota keluarga Marzuki dan Ratna. Bahkan, MRC juga fokus terhadap kesejahteraan anggota keluarga mereka. Sehingga, dalam acara pembentukan tersebut dilakukan pula penyerahan santunan bagi keluarga MRC yang memang masih membutuhkan uluran tangan.

Berikut beberapa foto yang berhasil direkam oleh Zonbie selama perjalanan motoran bareng dari Tanjung Barat hingga finish di Mega Mendung. Cekidot!

 

Comments