Gallery Foto Dua Pebalap Yamaha Indonesia Digembleng Valentino Rossi

Usai sudah latihan yang dijalani dua pebalap muda Yamaha Indonesia Galang Hendra dan Imanuel Pratna  di VR46 Riders Academy.

Menjalani gemblengan dari para instruktur dan langsung dari Valentino Rossi selama di VR46 Master Camp, pastinya banyak ilmu baru yang mereka dapat, mulai dari teknik balap hingga latihan fisik yang bisa mereka terapkan setibanyak di Tanah Air.

Di hari terakhir mereka belajar dari Rossi dan para menthor dari VR46 Riders Academy, mereka menjalani latihan dan balapan dengan minibike di Jeepers Kart & Pit Bike circuit. Francesco “peco” Bagnaina jadi instrukturnya.

Selain latihan teknik dan fisik, tentu sebuah pengalaman luarbiasa yang mungkin nggak akan mereka lupakan sepanjang hidup mereka, yaitu kebersamaan mereka dengan Valentino Rossi. Juga mengenal dan melihat lebih dekat markas Valentino Rossi yang jadi tempat lahirnya para pebalap muda dunia.

Dan yang nggak kalah penting, mereka bisa bawa pulang dan terapkan dalam jalani karir mereka sebagai pebalap, seperti metode gym dan streching. Termasuk membangun perilaku yang lebih profesional.

Comments
Shares