Gallery Foto : Serunya Kopdar Gabungan Bikers Indonesia Dengan Malaysia

Kalimat persaudaraan tanpa batas sering kita dengar dari para biker di pelosok negeri ini, bahkan di luar negeri sekalipun, ini telah dibuktikan dalam berbagai aktifitas mereka dimanapun berada. Seperti belum lama ini, tidak hanya beda klub/komunitas atau wadah, para biker dari dua Negara yang berbeda menggelar kopdar gabungan (Kopdargab) hari Minggu lalu (17/12).

Kegiatan ini berlangsung di perbatasan Indonesia dan Malaysia, tepatnya di Border PLBN (Pos Lintas Batas Negara) Entikong Sanggau, Kalimantan Barat dan Inland Port, Sarawak, Malaysia. Dihadiri sekitar 550 biker, 400 biker perwakilan 39 klub/komunitas dari Indonesia dan 150 biker perwakilan 21 klub/komunitas dari Malaysia. Banyak keseruan terjadi disini, terlihat indahnya kehangatan persaudaran antar biker dari dua negara yang serumpun ini.

Klub/komunitas peserta Kopdargab Dua Negara dari Indonesia adalah Rattle Sanggau, BYONIC Sanggau, YVC-X, SGSC, BAPER (Byson Adventure perbatasan), CBR West Borneo Sintang, CBR West Borneo Entikong, CBR West Borneo Pontianak, CBR West Borneo Sanggau, BMC Sanggau, IMPI Sanggau, NVLC Pontianak, HSC Pontianak, POTRET (Pontianak Retro), BVC Bodok, RWB Sanggau, SGTC, LBC Sanggau, YVC-I VS, VRC West borneo, SKJC, RVS Sanggau, Kitty Riders Sanggau, BMC Sekayam, SMC Sekayam, VOC Sekaya, KOMBO Sekayam, HSCK Kembayan, MC Sekayam, MXC Sanggau, AVATAR Sanggau, BYONIC Sintang, BYONIC Melawi, BYONIC Kubu Raya, YVCI-QR Kubu Raya, BOC Beduai, VRc Sekayam, YVC-I V (Pontianak) dan YVC-I VX.

 

Comments