Gallery Photo : Halal Bihalal 6 Tahun iVespa Indonesia

iVespa Indonesia

Ditahun sebelumnya, perayaan hari jadi iVespa Indonesia kerap dirangkaikan dengan kegiatan sosial. Berbeda di tahun ini, iVespa melakukan kegiatan sosial terlebih dahulu bersamaan dengan kegiatan buka puasa bersama pada (8/6) lalu. Pada puncak perayaan hari jadi ke-6 ini iVespa mengadakan syukuran ulang tahun yang dirangkai dengan kegiatan halal bihalal.

“Sebelumnya kami telah lakukan kegiatan sosial saat masih dalam bulan Ramadhan, kali ini bersamaan dengan momen hari raya Lebaran kami adakan syukuran ulang tahun ke-6 iVespa yang dibarengi dengan silaturahmi Halal Bihalal.” ungkap Arief T. Ramdani, Chief iVespa Indonesia.

Syukuran ulang tahun iVespa diawali dengan rolling thunder dengan titik kumpul sekaligus garis start di Family Mart, Bulungan, Jakarta Selatan. Tepat pukul 8.00 sekitar 80-an komunitas pengguna Vespa ini berkonvoy menuju Dikolom Cafe yang terletak di Jalan Puri Sakti I, Jakarta Selatan.

Loading...


Saat melintasi jalan Melawai menurut Arief yang akrab disapa Tobler, merupakan napak tilas mengenang masa muda anggota iVespa saat masih doyan nongkrong dan wara-wiri di seputaran Melawai yang sering disebut dengan ‘Lintas Melawai’. Setelah melewati jalan Melawai rombongan melintasi jalan Pangeran Antasari menuju jalan TB Simatupang mengarah ke Cilandak lalu berputar balik kembali masuk ke jalan Pangeran Antasari menuju jalan Puri Sakti I tempat Dikolom Cafe berada.

Setiba di lokasi acara, kegiatan diisi dengan silaturahmi dan ramah tamah sekaligus menikmati kopi khas Italia racikan barista Dikolom Cafe. Canda tawa mewarnai setiap momen acara yang ada.

BerikutĀ  galeriĀ  fotonya Sob :

Loading...