Gallery Photo : Halal Bihalal GT Vespa Society

GT Vespa Society

Tak mau melewatkan momentum hari raya Idul Fitri yang beberapa lalu dirayakan oleh umat Muslim di Indonesia, komunitas pengguna Vespa GT Vespa Society gelar Halal Bihalal sebagai ajang silaturahmi antar anggotanya.

GTVS lahir pada 7 November 2016, GT Vespa Society merupakan komunitas pengguna Vespa varian GT namun seiring perkembangannya komunitas ini terbuka bagi Vespa varian lainnya.

Tidak sekedar berkumpul membahas masalah Vespa saja, GTVespa Society juga kerap melakukan kegiatan sosial. Saling berbagi, seakan sudah menjadi ciri khas komunitas Vespa ini. Terbukti pada perayaan hari jadinya yang pertama, GTVS merayakan dengan kegiatan berbagi dengan anak-anak yang berkebutuhan khusus seperti divabel dan autis.

Loading...


Saat ini ada beberapa kegiatan sosial yang jadi agenda komunitas Vespa yang kini telah tergabung dalam Vespa Club Indonesia, diantaranya adalah 1 Bulan 5 Janda dan pemeberian bantuan alat tulis dan gambar bagi anak-anak dari keluarga tidak mampu yang tinggal di Rumah Susun.

Halal Bihalal diselenggarakanĀ  pada hari Sabtu (30/6) dengan mengambil lokasi kegiatan dikediaman salah satu anggota GTVS di Jalan Panglima Polim X No. 10, Jakarta Selatan yang merupakan kediaman dari Andri, GTVS.

Halal Bihalal GTVS kali ini tidak hanya dihadiri anggota GTVS saja, namun juga dihadiri beberapa perwakilan dari komunitas lain seperti Arief Tobler dari iVespa Indonesia, Frans dari Vespa Club Indonesia dan banyak lainnya.

Loading...


Seperti ini keseruannya Sob!