Gallery Photo : Launching Triumph New Tiger 800 XCX

Triumph New Tiger 800 XCX

Authorized dealer Triumph Motorcycle di Indonesia, PT GAS Triumph Motorcycle Jakarta meluncurkan produk sepeda motor adventure terbarunya yaitu Triumph New Tiger 800 XCX. Peluncuran New Tiger 800 XCX dilakukan di showroom Triumph Motorcycle di Jalan Kemang Raya No.19, Jakarta Selatan, Rabu, (15/8).

Triumph New Tiger 800 XCX merupakan generasi keempat dari salah satu motor terbaik andalan triumph. New Tiger 800 XCX hadir menggunakan mesin berkapaitas 800 cc tiga silinder yang telah dioptimalkan dengan tenaga sebesar 95 PS. Sebagai motor dual purpose,New Tiger 800 XCX dilengkapi denga lima mode pilihan riding yang terdiri dari road, rain, sport, off-road, dan yang paling baru adalah off-road pro.

Tidak hanya itu, sistem transmisi juga diklaim telah direvisi menjadi lebih pendek untuk menghasilkan traksi yang lebih maksimal. Selain dari sisi desain, karakter agresif juga ditampilkan melalui raungan knalpot yang diklaim lebih nyaring berkat alur gas buang baru yang lebih ringan.

Loading...


New Tiger 800 XCX hadir dengan empat pilihan warna yaitu putih, hitam, biru dan hijau doff. PT GAS juga mengungkapkan bahwa motor adventure ini telah tersedia dan siap dipinang dengan banderol harga Rp 475 juta (off the road).

Berikut Galeri fotonya Sob.

Loading...