Gantengnya Suzuki GSX-R150 Versi Yoshimura, Cocok Buat Inspirasi Modif

Sobat Zonbie yang ingin memodifikasi Suzuki GSX-R150 kesayangannya, tanpa ubahan ekstrem, bisa lirik GSX-R150 Yoshimura Special Edition (SE) yang dijual sejak tahun lalu di Vietnam seharga Rp 47 jutaan ini.

Pasalnya, meski hanya mengandalkan aksesoris plug and play yang minimalis, tapi secara tampilan GSX-R150 Yoshimura bisa menarik perhatian lho.

Terutama dari grafis bodi berwarna hitam-merah khas motor GSX-R1000RR Yoshimura dari ajang balap ketahanan Endurance World Championship yang legendaris.

Loading...


Ciri khas motor balap Suzuki dengan grafis decal stiker Suzuki besar yang memanjang dari fairing hingga ke bodi samping juga nggak absen di versi ini Sob.

Kelengkapan aksesoris lainnya ada di penggunaan knalpot Yoshimura tipe full system R77 dengan bahan stainless steel berujung karbon. Lalu, tampilan motor makin klimis dengan single seat cover dan tail tidi sebagai penggusur spakbor belakang. Serta lis stiker merah pada pelek hitamnya.

Oiya, kalau Sobat Zonbie mau mengikuti modifikasi tersebut, ada baiknya mengganti mika headlamp dengan versi Eropa sekalian ya. Karena GSX-R150 di Vietnam juga mengaplikasi headlamp ‘jenong’ tersebut.

Loading...