Ganti Knalpot

Ganti Knalpot? Pilih Yang Asli Biar Enggak Rugi

Knalpot, merupakan salah satu part motor yang paling sering diganti oleh para bikers untuk meningkatkan performa motornya. Alih-alih ingin kejar performa motor dengan harga murah namun bergaya, banyak juga bikers yang ganti knalpot menggunakan knalpot aspal alias asli tapi palsu.

Ganti Knalpot

Menggunakan knalpot palsu pastinya banyak ruginya Sob, sebagaimana disampaikan oleh Budiman pemilik dari Sphink Motor selaku distributor knalpot asal Slovenia, Akrapovic,

“menggunakan knalpot palsu banyak ruginya, tidak adanya garansi dan kualitas bahan yang pastinya murahan tidak bisa memberikan kepuasan pada penggunanya. Yang ada malah rugi, performa tidak ada peningkatan yang ada malah mudah rusak.” Ungkap Budiman.

Ganti Knalpot

Untuk mengedukasi para konsumennya, Akrapovic pun melakukan pemberian training kepada para dealernya di Indonesia. Hal ini dimaksudkan agar para penjualnya di dealer memiliki pengetahuan yang sama tentang kualitas dari Akrapovic yang asli dan tentunya bergaransi.

“Akrapovic menjamin setiap produk yang dikeluarkan telah lolos pengecekan kualitas sebelum keluar ke pasaran. Untuk itu setiap produknya juga memiliki nomor seri yang bisa dicek pada website resmi Akrapovic, untuk memeriksa keaslianya.” Pungkas Budiman.

Daripada menggunakan produk palsu yang mudah rusak mending beli yang asli dan pasti kualitasnya Sob. Hasilnya juga memuaskan dan tidak membuat galau.

Comments
Shares