Saturday, January 16, 2021

Garage On Stage Ajang Ngumpul Bikers Custom di Solo

Banyak kota di Indonesia yang dikenal sebagai basis ngumpulnya para bikers aliran custom culture. Solo di Jawa Tengah salah satunya.

Beragam kegiatan terkait dunia custom culture pun marak di Solo. Salah satunya bertajuk Garage on Stage yang berlangsung 23 Februari lalu.

Event yang diprakarsai oleh Eko Sutanto dari Rich Richie Ride Garage (RRRG) ini bertujuan untuk menjadi wadah silaturahmi para pecinta custom culture di area Solo Raya dengan kemasan berupa ngobrol santai.

“Garage, atau bengkel tidak melulu tentang potongan besi, cuilan batu grinda dan oli, tetapi di bengkel juga bisa buat hangout, ngobrol, santai, bermain musik dan dari sinilah awal dari sebuah impian,” papar Eko.

Konten dari acara yang direncanakan adalah motoriding, bbq party musik dan sharing sesion. Sayangnya, karena hujan lebat sore hari, motoriding ditiadakan.

Sehingga langsung kumpul menuju ke venue yaitu di Rich Richie Ride Garage di Jalan Brigjen Katamso no 229 Surakarta.

“Temen-teman dari luar kota, seperti Jogja dan Salatiga juga memadati area garage yang gk begitu luas ini,” pungkas Eko sembari mengatakan gelaran ini berlangsung jam 5 sore sampai jam 11 malam.

Latest Update