Gathering BISA, Jarak Bukan Jadi Penghalang

Dalam rangka hadiri Family Gathering BISA (Byson Independent Satu Indonesia) wilayah Kalimantan yang digelar di Kota Baru, Kalimantan Selatan, BRIP (Byson Rider Independent Pontianak) laksanakan touring lintas Kalimantan. Mereka melintasi wilayah Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah dan terakhir Kalimantan Selatan.

Touring kali ini diikuti oleh Bro Ache Pajero 009, Ozi 031, Bro Miko 040 beserta istri, Bro Andi Kades 054, Bro Edo 070 bersama pasangannya, Bro Alonk 079 beserta istri, Bro Oreo 091, Bro Yoga 106, dan Bro Alan (Prospek).

Dengan dukungan dari pihak Yamaha, rombongan dilepas oleh Sy. Mahmud Al Qadrie, S.H, Ketua KONI Kalbar beberapa waktu lalu.

byson-independent-satu-indonesia-2

Dengan mengusung tema “Jarak Bukan Menjadi Penghalang Untuk Mempererat Tali Persaudaraan”, para bikers penunggang Byson ini merasakan persaudaraan yang kental. Hal ini mereka rasakan saat beremu berbagai klub di wilayah Kalteng dan Kalsel seperti keluarga BISA, PAVI (Paguyuban Vixion Indonesia), YVCI (Yamaha Vixion Club Indonesia), BYONIC serta Klub Trail dan berbagai klub yang selalu mengondisikan maupun memantau perjalanan ini.

“Dengan Semangat BISA, diharapkan para bikers dapat menjalin persatuan dan persaudaraan walaupun terpisah jarak yang sangat jauh bahkan mencapai 1762 KM untuk sampai di Kabupaten Kota Baru, Kalimantan Selatan,” ujar Bro Ache Pajero.

byson-independent-satu-indonesia

Setelah tiba di Kota Baru, Kalimantan Selatan, rombongan ini berbaur dengan bikers lain menikmati acara Family Gathering BISA wilayah Kalimantan. Selain BRIP, acara ini juga diramaikan oleh perwakilan BISA dari BRIKET Ketapang, BRISIG Singkawang, YBIC P.Bun, BRIS Sampit, BRANDAL Samarinda, AMBC Tamiang Layang, BRIB Bontang, BRM Muara Teweh dan BRT Tarjun selaku tuan rumah.

Juga hadir ditengah-tengah mereka tamu spesial biker dari Pulau Jawa, yakni Bro Bro Temon dari YBBC (Yamaha Byson Bekasi Club) bikers dari berbagai klub di wilayah Kalsel.

“Saya sangat senang atas kehadiran kawan-kawan di sini, karena jarak tidak menjadi masalah untuk menjalin persaudaraan, dan saya juga mengucapkan terima kasih atas support berbagai pihak untuk suksesnya acara Famgath BISA wilayah Kalimantan ini,” ujar Bro Irfan BRT, Ketua Panitia Famgath ini.

Dalam kesemptan lain, Bro Hery Cekgu BRIP 001 yang tidak bisa ikut dalam touring BRIP ini karena sedang ada tugas kantor mengungkapkan, “Persaudaraan bikers yang begitu variatif, komunikatif, inovatif, serta partisipatif harus selalu dijaga dan diimplementasikan demi NKRI,” ungkapnya.

Comments
Shares