Gathering GSX250 ke-9

Gathering GSX250 ke-9, Ra Kerjo Bareng!

Bikers pengguna dan pecinta Suzuki GSX 250 (Suzuki Thunder 250) wilayah Jawa Timur dan Bali, kembali adakan Gathering GSX250. Dalam Gathering GSX250 ke-9 ini, mengusung tema RaKerBa ( Ra Kerjo Bareng) dan diadakan di kawasan perkebunan Rembangan, JemberGathering GSX250 ke-9, Jawa Timur (8-9/2).

Dalam gathering kali ini, hadir tidak kurang dari 50 bikers pengguna motor legend dari Suzuki ini. Para bikers ini hadir dari beberapa wilayah di Jawa Timur dan Bali seperti Surabaya, Lamongan, Blitar, Kertosono, Sidoarjo, Malang, Pasuruan, Banyuwangi, Denpasar, Karangasem dan Jember selaku tuan rumah.

Dalam event gathering GSX250 kali ini, hadir juga beberapa pendatang baru yang merasa penasaran dengan keguyuban GSX250 Jatim dan Bali.

GSX250 Gathering ke-9 ini juga spesial, pasalnya dalam kesempatan ini dibentuk pula divisi merchandise yang bakal dikelola oleh para anggota GSX250 Jatim dan Bali. Sebagian keuntungan dari penjualan merchandise yang dijual di dalam GSX250 Jatim dan Bali, akan dimasukkan kedalam kas mereka. Dimana, kas tersebut bisa dimanfaatkan untuk kegiatan sosial baik di lingkup internal maupun eksternal.

Baca juga : 15 Tahun Persaudaraan KOSTER Indonesia Tetap Kompak

Pada gathering kali ini juga telah dicapai kesepakatan, akan diselenggarakannya Ajang Temu Pengguna (ATP) yang akan diselenggarakan di Bali pada bulan Oktober 2020 mendatang.

“Besar harapan kami GSX250 Jatim dan Bali bisa terus diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi agar semakin buyuk kompak dan bersatu.” ujar Bro Sony GSX selaku Koordinator Acara.

Selain saling bersilaturahmi, acara juga diisi dengan berbagai game seru dan bagi-bagi doorprize. Khusus bagi yang pertama kali hadir di Gathering GSX250, pengurus memberikan souvenir spesial kepada mereka.

Comments