Gathering Regional YRFI Palembang – Edukasi Safety Riding Hingga Pengenalan Produk Yamaha

YRFI Palembang

ZONABIKERS.COM – Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) area Palembang ambil bagian dalam beragam aktivitas gathering regional YRFI Palembang (12/11/2022).

Bersama Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers (Sumatera Selatan & Bengkulu) gathering YRFI Palembang dihadiri oleh 50 bikers.

Gathering regional YRFI Palembang diisi dengan sejumlah agenda diantaranya seminar safety riding oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA) Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers, pemaparan product knowledge FreeGo 125 Connected dan Xmax Connected, lalu dilanjutkan dengan city touring start dari dealer Yamaha Thamrin Brother Bangau dan finish di area hotel The Alts dimana gathering dilanjutkan di sana.

”Kami senang dapat mengadakan dan mendukung aktivitas terkait komunitas Yamaha, baik itu gathering, touring maupun hal lainnya yang positif dan bermanfaat,” ungkap Wiranata P. Ilahi, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT. Thamrin Brothers.

Loading...


Baca Juga : Lebih Dari 200 Unit Motor Listrik Zero Digunakan di KTT G20

Baca Juga : Brembo 19RCS Corsa Corta RR, Replika Master Rem MotoGP dan WSBK

“Kali ini ada gathering regional komunitas YRFI area Palembang yang diikuti dengan semangat dan bahagia, bisa berkumpul bersama untuk menikmati acara sekaligus mendapatkan edukasi,” lanjut Wiranata.

Loading...


YRFI Palembang

“Semoga kedekatan dan silaturahmi dengan teman-teman komunitas selalu terjalin dengan erat,” pungkasnya.

Baca Juga : Kampas Rem Brembo Greenance, Lebih Kuat dan Ramah Lingkungan

Loading...


Sementara itu, YRFI Palembang mengungkapkan kebahagiaan dapat ambil bagian dalam acara ini.

”Terimakasih kami ucapkan kepada Main Dealer Yamaha Thamrin Brothers karena selalu mengadakan acara yang sangat seru, dan selalu mendukung aktivitas kami,” tutur Imam Fadel Muhammad, Ketua YRFI Palembang.

“Kami sangat senang bisa berkumpul dan mendapatkan edukasi juga yang bermanfaat,” pungkasnya.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here