Gaya Liburan Valentino Rossi, Nggak Jauh Dari Balapan Sob!

Pasca sesi tes pra musim di Valencia dan Jerez, Spanyol pekan ini hingga awal tahun depan jadi masa libur dan istirahat para pebalap MotoGP. Banyak cara untuk memanfaatkan libur tersebut. Seperti ditunjukan Valentino Rossi.

Tapi nggak jauh-jauh dari dunia balap lho Sobat Zonbie. Karena Rossi justru menggelar ajang supermoto, bertajuk 100 Km Dei Campioni at Motoranch. Isinya ya, balapan supermoto sambil senang-senang antara Rossi, fans dan sesama pebalap yang jadi anak didiknya.

Nggak heran jika event dua hari (1-2/12) yang berlangsung di Motoranch, VR46 Riders Academy di Tavullia, Italia ini disesaki para pebalap dunia. Seperti Franco Morbidelli, juara Moto2, Francesco Bagnaia, Mattia Pasini, Lorenzo Baldasarri dan masih banyak lagi.

Loading...


Meski balapan buat mengasah, skil, fisik dan utamanya untuk bersenang-senang, namun perlombaan dan kompetisi tetap jadi nyawa 100 Km Dei Campioni at Motoranch. Jadi balapannya tetap seru Sob.

Dan hasilnya, duet Rossi dan Morbidelli sukses jadi pemenang. Posisinya diikuti oleh dua pebalap Moto2, Mattia Passini dan Baldasarri. Serta Feerico Fuligni dan Dennis Foggia di posisi tiga.

Loading...