GCI Chapter Jakarta

GCI Chapter Jakarta Bantu Korban Musibah Kebakaran di Cipinang Muara

Musibah kebakaran pemukiman yang terjadi di Cipinang Muara RW 14, Jakarta Timur menyisakan duka yang mendalam bagi setiap warga yang menjadi korban. Tidak kurang dari 42 rumah warga habis rata dengan tanah akibat musibah kebakaran tersebut.

GCI Chapter Jakarta

Atas kejadian tersebut, GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Jakarta yang merupakan klub motor pengguna Suzuki GSX 150 Series melakukan kegiatan sosial dengan pemberian bantuan logistik kepada korban kebakaran yang sementara ini tinggal di penampungan.

Bantuan berupa bahan makanan pokok dan pakaian bekas layak pakai ini merupakan hasil penggalangan yang dilakukan klub secara internal. Bantuan dari GCI Chapter Jakarta langsung diserahkan kepada koordinator penampungan warga korban musibah kebakaran.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan rekan-rekan semua, semoga bantuan ini dapat meringankan beban derita dari setiap korban kebakaran.” ujar Manto, Koordinator penampungan warga korban kebakaran.

GCI Chapter Jakarta

“Musibah kebakaran ini sangat memprihatikan terlebih terjadi saat di bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya. Demi meringankan beban para korban, kami lakukan kegiatan sosial ini. Semoga apa yang telah kami sampaikan bisa memberikan manfaat bagi para korban kebakaran.” ucap Navin, Pengurus GCI Chapter Jakarta.

Sebanyak 80 anggota berikut 10 boncengers dari GCI Chapter Jakarta mengikuti kegiatan sosial ini dan melihat langsung lokasi bekas kebakaran dan juga penampungan warga.

Comments
Shares