Kopdar Bareng Dengan Kasat Reskrim

GCI Chapter Jakarta Kopdar Bareng Dengan Kasat Reskrim Narkoba Polres Jakarta Selatan

Ada yang berbeda pada kopdar GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Jakarta. Kali ini GCI Chapter Jakarta kopdar bareng dengan Kasat Reskrim Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjankung.

Kopdar Bareng Dengan Kasat Reskrim

Dengan tajuk ‘Polisi Sahabatku’, kopdar bareng dengan Kasat Reskrim Narkoba Polres Jakarta Selatan. Kompol Vivick bersama anggotanya hadir untuk memberikan penyuluhan pencegahan bahaya Narkotika dan Obat Terlarang.

Puluhan bikers GCI Chapter Jakarta yang hadir pun nampak serius, mendengarkan paparan penjelasan bahaya Narkoba dari Kompol Vivick.

Kepada para bikers, Kompol Vivick menyampaikan pesan kepada para bikers untuk menghindari dan mencegah penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

“Jadikan komunitas wadah untuk kegiatan positif jauhi narkoba dan menjadi mitra polisi untuk memberantas peredaran narkotika di Indonesia khusus nya di wilayah Polda Metro Jaya.” Ungkap Kompol Vivick.

Para bikers GCI juga menyambut baik apa yang disampaikan Kasat Reskrim Narkoba Polres Jakarta Selatan tersebut. Mereka pun berjanji untuk menjauhi dan mencegah Narkoba.

“Yang pasti kami sangat menyambut baik apa yang disampaikan oleh ibu Vivick, dan kami juga akan terus mengkampanyekan dan mensosialisasikan tentang bahaya narkoba ini kepada anggota kami.” Ujar Bro Halim perwakilan dari GCI.

Comments
Shares