GCI Chapter Jakarta Semakin Kompak Dengan Pengukuhan Anggota Resmi Ke-2

Awal tahun 2019 merupakan momen spesial bagi GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Jakarta, pada akhir pekan lalu GCI Chapter Jakarta lakukan pengukuhan calon anggotanya sebagai anggota resmi. Kegiatan ini, merupakan pengukuhan ke-2 yang telah dilakukan oleh GCI Jakarta.

GCI Chapter Jakarta

Dengan mengusung tema ‘Semangat Persatuan dan Persuadaraan’ GCI Chapter Jakarta adakan kegiatan pengukuhan anggotanya di Villa Cimacan, Puncak, Bogor, Jawa Barat (5-6/1). Puluhan anggota GCI Jakarta mengikuti semua prosesi pengukuhan yang dikemas secara fun namun penuh dengan rasa kebersamaan dan persaudaraan.

Sebelum diberikan Nomor Registrasi Anggota (NRA) para bikers pengguna Suzuki GSX 150 series ini diminta oleh panitia untuk mendorong motornya masing-masing. Kegiatan ini dilakukan sebagai hiburan dan dimaksudkan sebagai pembentuk rasa kebersamaan juga kekompakan bagi para anggotanya.

“Kegiatan yang kita lakukan ini sebagai ajang membentuk rasa kebersamaan, persaudaraan dan kekompakan bagi para anggota. Meski demikian kita mengemasnya secara fun dan penuh dengan canda tawa antara pengurus dengan anggotanya.” Ungkap Bro Navin, Penasehat dari GCI.

GCI Chapter Jakarta

Setelah mengikuti segala rangkaian prosesi pengukuhan, semua peserta mendapatkan NRA yang diberikan dengan cara pengundian. NRA merupakan indentitas bagi setiap anggota resmi GCI Jakarta, diharapkan dengan adanya NRA yang disematkan disetiap motor anggota GCI, bikers lain ataupun masyarakat dapat mengenali siapa pengendaranya dengan melihat NRA tersebut.

“Semua pengurus berharap semua anggota yang telah ber-NRA dapat menjaga nama baik GCI, juga bisa menjadi pelopor keselamatan berkendara dijalan raya dengan cara tertib berlalu lintas.” Imbuh Bro Navin.

Ketua Chapter GCI Jakarta, Bro Brada Nursisyaf, mengungkapkan bahwa pengukuhan ini akan membuat rasa kekompakan GCI Jakarta semakin kuat berkat segala penggemblengan dan motivasi yang diberikan pada saat prosesi pengukuhan.

“Semoga para anggota yang telah mendapatkan NRA bisa semakin mempertahankan kekompakan dan terus aktif mengikuti segala kegiatan yang dilakukan oleh GCI Jakarta maupun GCI secara nasional.” Pungkas Bro Brada.

Comments
Shares