GCI Jakarta Chapter

GCI Jakarta Chapter Buktikan Arti Persaudaraan di Perayaan Ultahnya Yang Ke-2

Di usianya yang ke-2 tahun, bikers pengguna Suzuki GSX 150 series yang tergabung dalam GSX Club Indonesia (GCI) chapter Jakarta berhasil membuktikan kekompakkan dan kesolidannya. Dengan semangat persaudaraan yang kental, GCI Jakarta Chapter rayakan hari jadinya yang ke-2 tahun.

Puncak perayaan ulang tahun GCI Jakarta Chapter dirayakan di Stadion Tugu, Jakarta Utara, pada akhir pekan lalu (30/3). Sesuai dengan tema yang diusung yaitu ‘The Real Brothers’, perayaan ulang tahun GCI Jakarta dengan tanpa sponsor dalam bentuk finansial merupakan bukti kekompakan dan rasa solidaritas sesama anggota.

GCI Jakarta Chapter

Seluruh pendanaan perayaan ulang tahun yang berlangsung meriah dan seru ini, berasal dari para anggota GCI Jakarta sendiri. Tentunya ini suatu kebanggaan bagi para bikers di GCI Jakarta.

“Saya merasa bangga sekaligus terharu atas kebersamaan yang sudah ditunjukkan oleh para anggota GCI Jakarta, dengan modal sendiri tanpa ada bantuan finansial dari sponsor bisa mengadakan acara sesukses ini.” Ungkap Bro Sukarman selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan.

“Tetap jaga kebersamaan, apapun masalah yang ada di depan kita, tidak lebih penting dari sikap kita dalam menghadapinya. Keberhasilan atau pun kegagalan tergantung dari kita menyikapinya.” Pesan Bro Sukarman.

GCI Jakarta Chapter

Pagelaran ulang tahun ke-2 GCI Jakarta berlangsung meriah dengan dihadiri ribuan bikers dari ratusan komunitas ataupun klub yang hadir. Kegiatan diisi dengan berbagai acara diantaranya, gelaran musik dan games seru dengan berbagai macam hadiah.

“Luar biasa itu yang hanya bisa saya katakan, Harapan saya kedepannya semoga anggota GCI Jakarta selalu maju, solid dan kompak. Tetap selalu menjaga tali silatuhrahmi untuk keluarga GCI se-Indonesia karna saya sendiri merasakan begitu eratnya ketika dari saudara jauh GCI datang ke Jakarta bersalaman dan berpelukan.” Tutup Bro Brada Nursisyaf, Ketua GCI Jakarta.

Comments
Shares