GCI Jakarta Gelar Kopdar Sambil Berbagi Rezeki di Bulan Suci

GCI Jakarta

Tak mau menyianyiakan bulan penuh berkah dimana setiap amal ibadah mendapat balasan yang dilipat gandakan, sambil melakukan Kopda, GCI (GSX Club Indonesia) Regional Jakarta gelar aksi sosial dengan memberi santunan untuk anak yatim, Minggu, 2 Mei 2021.

Berlokasi di Masjid Jami Al-Ikhlas, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, GCI Jakarta bersama masyarakat sekitar beri santunan untuk anak yatim, buka puasa bersama dan sholat ghoib untuk prajurit TNI AL yang gugur dalam tugas di kapal selam Nanggala 402.

Kegiatan dengan tajuk Berbagi Rezeki di Bulan Suci Ramadhan ini diikuti oleh 70-an orang. Ramadhan Wahyu selaku panitia acara mengatakan bahwa kegiatan tersebut di latar belakangi oleh semangat dan keinginan untuk mencari pahala di bulan Ramadan.

GCI Jakarta

“Kita keluarga GCI Regional Jakarta Raya ingin berlomba-lomba mencari pahala sekaligus silaturahmi kepada masyarakat sekitar Masjid Jami Al Ikhlas. Tak luput kami ingin berbagi rezeki kepada anak yatim puatu yang sangat kami sayangi,” ujar Wahyu.

“Semoga kita semua diberikan umur panjang, rezeki yang berlimpah dan selalu dilindungi oleh Allah SWT,” sambungnya.

GCI Jakarta

Dalam kesempatan tersebut, lanjut Wahyu, dilakukan sholat ghoib dan mengirimkan doa untuk seluruh prajurit TNI yang wafat dalam tugas di kapal selam NANGGALA 402. “Semoga Allah menerima semua amal ibadahnya dan menempatkannya di dalam syurganya, Aamiin,” pungkas Wahyu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here