Sunday, January 17, 2021

GCI Jakarta Raya Punya Ketua Baru, Siapa Nih?

Kopdar GSX Club Indonesia (GCI) Regional Jakarta Raya tidak seperti biasanya, pada kopdar kali ini GCI Jakarta Raya adakan berbagai kegiatan salah satunya adalah pemilihan ketua yang baru.

Kopdar yang dilakukan pada Jumat (3/5) lalu di Taman Menteng, Jakarta, membahas berbagai hal penting. Diantaranya adalah, Pemilihan Ketua dan Wakilnya, rencana kegiatan sosial santunan anak yatim di Cilincing, perombakan struktur kepengurusan dan rencana kegiatan halal bihalal yang akan diselenggarakan di Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Pada kopdar yang sekaligus kopdar penutup jelang datangnya bulan suci Ramadhan, terpilih Bro Imam sebagai Ketua GCI Jakarta Raya dan Bro Rizky sebagai wakilnya menggantikan Bro Brada Nursisyaf yang telah habis masa kerjanya.

Bro Imam akan memimpin GCI Jakarta untuk periode kerja 2019-2021. Terpilihnya Bro Imam sebagai Ketua baru, dengan demikian struktur organisasi pun akan berubah dan akan sesegera mungkin dibuat struktur kepengurusannya.

“Alhamdulillah GCI Jakarta semakin kompak dan solid, saya ucapkan selamat atas terpilihnya Bro Imam dan Bro Rizky untuk memimpin GCI Jakarta. Semoga dengan amanah yang diberikan bisa membuat GCI Jakarta jadi lebih baik dengan adanya kegiatan-kegiatan yang positif.” Ujar Bro Navin.

Latest Update