GCI Jakarta Raya

GCI Jakarta Raya Tebar Kebahagiaan di Marunda

Dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan, GSX Club Indonesia Jakarta Raya adakan kegiatan sosial.

Dengan mengambil lokasi di Masjid Raya Al Hijrah, Marunda , Cilincing, Jakarta Utara, GCI Jakarta Raya berbagi kebahagiaan dengan anak yatim berkolaborasi dengan Pejuang 10K dan Rumah Zakat.

Kegiatan yang diadakan pada akhir pekan lalu (19/5) ini mengusung tema “Dengan Berbaggi Kita Raih Ridho Allah SWT”. Klub motor pengguna Suzuki GSX 150 series mengisi kegiatan tersebut dengan beberapa acara seperti ngabuburit dengan mendengarkan ceramah agama yang dibawakan oleh H. Sumarno dan Ustadz Toriq.

Selain itu beberapa acara lainnya seperti pemilihan dai cilik,kesenian musik marawis santunan anak yatim dan kado lebaran yatim turut  mengisi kegiatan yang diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

Bro Sukarman selaku ketua pelaksana kegiatan merasa senang kegiatan GCI Jakarta Raya dibulan Ramadan ini bisa berlangsung dengan lancar dan sukses. Selain itu dirinya juga merasa senang rekan-rekan di GCI Jakarta tetap kompak dalam melakukan kegiatan kebaikan.

“Apresiasi dan terima kasih atas kepedulian seluruh anggota GCI Jakarta yang telah dengan sukarela mengumpulkan donasi sehingga acara ini bisa terlaksana. Bersamaan dengan ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada Pejuang 10K dan Rumah Zakat serta pengurus Masjid Al Hijrah yang telah memberikan kesempatan kepada GCI Jakarta untuk berbuat kebaikan.” Ucap Bro Sukarman.

Lebih lanjut Bro Sukarman berharap melalui kegiatan ini GCI Jakarta bisa memberikan manfaat yang baik bagi para anak yatim yang dikelola oleh pengurus Masjid Al Hijrah.

Comments
Shares