GCI Regional Jakarta Raya

GCI Regional Jakarta Raya Bagikan Masker dan Takjil Gratis

Klub motor pengguna Suzuki GSX 150 series, GSX Club Indonesia (GCI) Regional Jakarta Raya adakan kegiatan sosial. GCI Regional Jakarta Raya lakukan aksi berbagi masker dan takjil gratis.

GCI Regional Jakarta Raya

Wabah pandemi virus Covid-19 tidak menjadi halangan bagi para bikers dari berbagai komunitas untuk melaksanakan aksi sosialnya, utamanya dalam mencari berkah di bulan suci Ramadhan ini. Salah satunya adalah GCI Jakarta Raya yang turut serta melakukan aksi sosial berbagi, meski di tengah masa pandemi.

Dalam kesempatan ini, GCI Jakarta Raya membagikan 300 pcs masker gratis di 5 pasar di wilayah Jakarta. Diantaranya adalah Pasar Ular – Jakarta Utara, Pasar Kemayoran – Jakarta Pusat, Pasar NAgke – Jakarta Barat, Pasar Jatinegera – Jakarta Timur dan Pasar Tebet – Jakarta Selatan.

Pasar dipilih oleh para Bikers ini dengan alasan merupakan tempat keramaian dan sudah jadi keajiban para pengunjung pasar menggunakan masker.

Takhanya membagikan masker, Bikers GCI Jakarta Raya juga melakukan aksi sosial lainnya yatu membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Pos Cek Poin PSBB Jalan Raya Kalimalang.

“senang sekali kita bisa melaksanakan kegiatan sosial berbagi ini. Semoga apa yang bisa kami sampaikan bisa bermanfaat dan semoga wabah pandemi ini segera berlalu,” pungkas Bro Imam selaku Ketua Regional, GCI Jakarta Raya.