GCI Regional Jakarta Raya Kopdar Merayakan Kemenangan Suzuki di MotoGP

GCI Regional Jakarta Raya

Merayakan kemenangan tim Ecstar Suzuki MotoGP, GCI Regional Jakarta Raya adakan kegiatan kopdar sekaligus nonton bareng seri akhir MotoGP yang berlangsung di sirkuit Algarve, Portugal.

Pebalap Ecstar Suzuki, Joan Mir, dinobatkan sebagai juara dunia MotoGP 2020. Kemenangan Suzuki tentunya membuat para pecinta produk Suzuki di tanah air merasa bangga.

Sebagai klub motor pengguna Suzuki GSX 150 series, GCI Jakarta Raya juga turut berbangga. Suzuki bisa menjadi juara dunia di ajang balap yang paling bergengsi di seluruh dunia.

Dalam kegiatan kopdar rutinnya, GCI Jakarta Raya juga mengadakan nonton bareng seri terakhir MotoGP 2020. Meski pada seri terakhir ini duo pebalap Ecstar Suzuki gagal podium, para bikers Suzuki ini tetap merasa bangga.

Menurut Bro Wahyu selaku ketua panitia kegiatan, kopdar dan nonton bareng GCI Jakarta Raya ini juga bertujuan untuk membangkitkan semangat anggota GCI Jakarta Raya.

“Semoga di tahun-tahun selanjutnya, Suzuki bisa terus menjadi juara dunia. Selain itu kami berharap GCI bisa menjadi klub yang solid,” ujar Bro Wahyu.

“Ya yang jelas melalui kegiatan ini kita semangat para anggota GCI tetap membara, sehingga GC tetap menjadi klub yang kompak dan solid di manapun,” pungkas Bro Imam selaku Ketua GCI Regional Jakarta Raya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here