GCI Regional Jateng

GCI Regional Jateng Bangkitkan Potensi Wisata Daerah Lewat Jamda

GSX Club Indonesia Regional Jawa Tengah bangkitkan potensi wisata daerah dan melestarikan kebudayaan daerah yang dikemas dalam Jambore Daerah (Jamda) pertama GCI Regional Jateng.

Jamda pertama GCI Regional Jateng dengan tema “Touring and Tourism Sapta Pesona Goa Kreo” ini diadakan di lokasi wisata Goa Kreo, Semarang pada 17-18 Maret 2018.

GCI Regional Jateng

Dalam kegiatan Jamda tersebut beberapa kegiatan positif telah diadakan, diantaranya sosialisasi keselamatan berlalu lintas yang dibawakan langsung oleh perwakilan Ditlantas Polda Jateng. Tidak hanya itu aksi penanaman 1000 pohon dan penyerahan bantuan berupa alat kebersihan untuk Dinas Pariwisata Goa Kreo juga mewarnai kegiatan yang sarat nilai positif ini.

“Sebagai generasi muda, GCI merasa wajib turut serta melestarikan budaya dan lingkungan daerahnya.” ujar Sugiarto ST. SH, Ketua Umum GSX Club Indonesia Regional Jateng.

GCI Regional Jateng

Sekitar 735 anggota GSX Club Indonesia Regional Jateng hadir meramaikan Jamda ini. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang murni diadakan oleh GSX Club Indonesia Regional Jateng bekerjasama dengan Dinas Pariwisata dan Polda Jawa Tengah.

“Semoga GSX Club Indonesia Regional Jateng tetap menjadi pelopor keselamatan berkendara dan selalu bisa memberikan kontribusi baik kepada lingkungannya.” tutup Sugiarto.

Comments
Shares