Wednesday, April 14, 2021

GCI Tangerang Selatan Kopdar Perdana Bareng Humas Nasional

Setelah sempat berhenti berkegiatan untuk beberapa bulan lamanya, GCI Tangerang Selatan Chapter gelar kegiatan kopdar perdananya.

GCI Tangerang Selatan

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, seakan membelenggu kegiatan komunitas Bikers. Berbagai kegiatan komunitas Bikers pun, turut dihentikan untuk sementara waktu.

Saat ini, pemerintah menetapkan masa transisi PSBB ke masa tatanan kehidupan baru (New Normal). Hal ini disambut baik oleh para Bikers, tak terkecuali Bikers yang tergabung dalam GCI Tangerang Selatan Chapter.

Baca juga : Club R15 Alpha Squad Rayakan HUT Pertama Dengan Kebersamaan

GCI Tangsel gelar kopdar perdananya yang dihadiri pula oleh, Bro Wahyu selaku Humas Nasional GSX Club Indonesia (GCI). Momen kopdar perdana ini, dimanfaatkan sebagai ajang temu kangen sekaligus memperkuat tali silaturahmi antar anggota.

Tak hanya itu, diskusi seputar agenda kegiatan juga turut dibahas dalam forum sederhana tersebut. Ada juga, sharing pengetahuan tentang protokol kesehatan, AD/ART klub dan juga pembahasan penerbita Kartu Tanda Anggota.

Bro Aulia, Ketua Chapter GCI Tangsel mengungkapkan, “Melalui kegiatan ini, kami berharap GCI Tangsel tetap kompak dan solid meski dalam suasana pandemi,”

Latest Update