Sunday, January 24, 2021

GCN Chapter Bandung Rayakan HUT Ke-3 Sambil Pilih Ketua Baru

Menyambut hari jadinya yang ke-3 tahun, para biker anggota GCN Chapter Bandung gelar sebuah acara perayaaan. Kegiatan diadakan di Pantai Santolo, Garut, Jawa Barat pada akhir pekan lalu (1-2/8).

GCN Chapter Bandung

Tanpa berasa, GSX Community Nusantara di wilayah Bandung telah menginjak usianya yang ke-3. Untuk memperingatinya, para biker yang tergabung dalam GCN Chapter Bandung gelar acara yang dibalut denga kegiatan touring wajib.

Baca juga : Kopdar Gabungan FICI Jabodetabek Jadi Ajang Lepas Rindu

Dalam kesempatan perayaan tersebut, GSX Community Nusantara Bandung juga mengadakan musyawarah chapter (Muschap). Muschap ini digelar, guna memilih kembali pengurus yang baru untuk periode 2020 – 2022.

Hasil Muschap memilih Bro Boy Friendly Limbong sebagai Ketua Chapter dan Bro Sani Setiawan mendampinginya sebagai Wakil Ketua Chapter.

“Terima kasih, kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi dan hadir dalam acara tasyakuran ulang tahun ke-3 GCN Bandung. Selamat, kepada Bro Boy Friendly Limbong sebagai Ketua Chapter dan Bro Sani Setiawan sebagai Wakil Ketua Chapter. Semoga kedepannya, GCN Bandung semakin berjaya,” tandas Bro Sopian selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update