GCN Chapter Bogor Raya, Family Gathering Rayakan HUT Ke-2

GCN Chapter Bogor Raya

Merayakan hari jadinya yang ke-2, GCN Chapter Bogor Raya gelar kegiatan Family Gathering. Kegiatan ini digelar di Villa Vilember Cisarua, Bogor (16-17/8) lalu.

Pada masa pembatasan sosial lalu, hampir semua kegiatan dari GCN Chapter Bogor Raya ditunda bahkan dihentikan untuk sementara waktu. Dengan diberlakukannya pelonggaran PSBB dan juga diterbitkannya keputusan oleh Pengurus Pusat GSX Community Nusantara, maka GCN Bogor Raya selenggarakan perayaan ulang tahunnya yang kedua.

Dengan konsep family gathering, perayaan ulang tahun dilakukan secara sederhana. Meskipun demikian, tidak mengurangi hangatnya rasa persaudaraan dan kebersamaan. Kegiatan ini diadakan juga sebagai ajang dalam mempererat silaturahmi, juga kebersamaan antar sesama anggota GCN Bogor Raya.

Baca juga : Brothersipx Gelar Independence Charity Camp Ride Sambut HUT RI Ke-75

Dalam kegiatan ini diisi dengan beberapa acara, diantaranya adalah acara hiburan, pengesahan pengurus baru dan potong tumpeng sebagai simbol bertambahnya usia GCN Bogor Raya.

“Terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, member juga pengurus pusat. Tak lupa kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga GCN Bogor semakin solid dan berkembang lagi,” ucap Bro Alfian Ketua Chapter GCN Bogor.

Comments are closed.