GCN Chapter Cikarang Rayakan Ultah Ke-2 Sekaligus Canangkan Diri Sebagai Pelopor Keselamatan Berkendara

GCN Chapter Cikarang

GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Cikarang, baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-2. Dalam perayaan hari jadinya, GCN Chapter Cikarang juga mencanangkan diri sebagai pelopor dalam keselamatan berkendara.

GCN Chapter Cikarang

Dengan mengusung tema ‘Be Safety Leader’ kegiatan ini diadakan di Danau Arjuna Samba, Suka Asih, Cikarang (16/11). Dalam penyelenggaraan acara tersebut, GCN Chapter Cikarang juga menyematkan kegiatan kampanye keselamatan berkendara. Melalui Kegiatan ini GCN Cikarang berharap bisa menjadi contoh positif dalam hal keselamatan berkendara.

Selain itu, kegiatan perayaan ini dimanfaatkan sebagai ajang dalam memperkuat ikatan tali silaturahmi antar bikers baik sesama anggota GSX Community Nusantara maupun dengan bikers dari komunitas ataupun klub motor lainnya.

Dalam sambutannya, Bro Wend selaku ketua chapter mengingatkan para anggotanya untuk selalu menjaga keselammatan dalam berkendara. “Kecepatan bukan segalanya melainkan keselamatan adalah yang utama.” pesan Bro Wend.

Sementara itu Ketua Umum, GSX Community Nusantara, Bro Denmas Ilham, menyampaikan bahwasanya usia di usianya yang ke-2 tahun, diharapkan GCN Cikarang bisa semakin dewasa dalam berorganisasi dan semakin memperkuat rasa solidaritas antar sesama.

Kegiatan ini juga mendapatkan respon positif dari pihak APM Suzuki yaitu PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam kesempatan tersebut PT SIS yang diwakili oleh Daniel, Community Engagment Market Relation R2 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Dalam kesempatan tersebut Daniel menyampaikan pesan bahwasanya diharapkan di usia yang kedua tahun ini GCN Cikarang bisa terus jadi pelopor dalam keselamatan berkendara dan jadi contoh positif dalam hal berkedndara di Masyarakat dan sukes dalam berorganisasi.

Comments are closed.