Saturday, January 16, 2021

GCN Chapter Depok Gelar Aksi Sosial Berbagi Takjil dan Masker

Mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, GCN Chapter Depok gelar kegiatan sosial rutinnya dengan berbagi takjil dan masker. Kegiatan ini dilaksanakan di kawasan Sawangan, Depok (9/5).

GCN Chapter Depok

Melaksanakan kegiatan sosial ditengah wabah pandemi, menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa komunitas motor. Salah satunya adalah GCN Chapter Depok, komunitas pengguna Suzuki GSX 150 series ini gelar kegiatan sosial membagikan takjil dan masker gratis.

GSX Community Nusantara Chapter Depok melaksanakan kegiatan ini dilatarbelakangi oleh rasa peduli dengan sesama. Terlebih, pada tahun ini Ramadhan berada di tengah masa pandemi akibat menyebarnya virus Covid-19.

Guna meringankan beban masyarakat yang secara otomatis terdampak pengihudapannya, GCN Depok menyelenggarakan kegiatan sosial ini.

“Ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh GCN Depok. Namun kali ini menjadi lebih menantang, mengingat kami melaksanakan kegiatan sosial ditengah masa pandemi,” ujar Bro Erwinsyah selaku Ketua GCN Depok.

Aksi sosial berbagi takjil kali ini, GCN juga menyisipkan edukasi tentang pentingnya menggunakan masker di masa pandemi. Sekaligus juga dilakukan pembagian masker secara gratis. Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan yang dilakukan oleh GCN Depok juga tetap menjunjung aspek kesehatan, dimana para anggota yang terlibat wajib menggunakan masker dan sarung tangan ketika melakukan kegiatan.

Latest Update