Monday, April 19, 2021

GCN Chapter Lebak Deklarasi di HUT Pertama

Tepat pada hari jadinya yang pertama, GCN Chapter Lebak mendeklarasikan diri menjadi bagian dari keluarga besar GSX Community Nusantara (GCN).

GCN Chapter Lebak

Komunitas bagi para Bikers pengguna Suzuki GSX 150 series, GSX Community Nusantara semakin melebarkan bentangan sayapnya. Hingga saat ini, terus berdiri chapter-chapter baru di beberapa wilayah Nusantara.

Baca juga : ALEXIS Motocamp Eksplor Wisata Alam Pulau Madura

Chapter yang baru resmi berdiri adalah GCN Lebak. Pada akhir pekan lalu, GCN Lebak merayakan ulang tahunnya yang pertama sekaligus mencanangkan diri sebagai bagian dari GCN.

Kegiatan diadakan secara sederhana, namun hangat dengan rasa kebersamaan dan persaudaraan yang kental. Deklarasi GCN Lebak juga dihadiri oleh bikers GCN dari berbagai wilayah, serta para Bikers dari Ikatan Motor Lebak (IML).

Bro Dede selaku Ketua IML dalam sambutannya menyatakan, selamat kepada GCN Lebak dan diharapkan GCN Lebak bisa terus menjaga silaturahmi antar komunitas serta jadi pelopor dalam keselamatan berkendara.

“Saya bersyukur, acara dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh bikers yang hadir. Tanpa mereka acara ini tidak akan bisa berjalan dengan baik,” ungkap Bro Adi selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

2 COMMENTS

Comments are closed.

Latest Update