Friday, September 25, 2020

GCN Chapter Magelang Resmi Berdiri Ratusan Bikers Jadi Saksinya

GSX Community Nusantara (GCN) semakin melebarkan sayapnya, bertambah satu lagi chapter yang diresmikan yaitu GCN Chapter Magelang.

GSX Community Nusantara (GCN) semakin melebarkan sayapnya, bertambah satu lagi chapter yang diresmikan yaitu GCN Chapter Magelang.

Indahnya panorama dan sejuknya pegunungan Telomoyo, Magelang, jadi saksi resmi berdirinya GCN Chapter Magelang. Perhelatan deklarasi GCN Magelang ini juga dibalut dengan, Kopdar Gabungan GSX Community Nusantara di wilayah Jawa Tengah.

Deklarasi GCN Magelang ini digelar di kawasan wisata Pelataran Gunung Telomoyo, Magelang (8-9/2). Dalam gelaran ini, hadir hampir seluruh chapter GCN di wilayah Jawa Tengah dan juga bikers dari berbagai komunitas di Jawa Tengah.

GSX Community Nusantara (GCN) semakin melebarkan sayapnya, bertambah satu lagi chapter yang diresmikan yaitu GCN Chapter Magelang.

Pemilihan lokasi di Pelataran Gunung Telomoyo bukan tanpa sebab, selain menggelar deklarasinya, GCN Magelang pun ingin mempromosikan area wisata di daerahnya yang mempunyai keindahan.

“Puji syukur, pada hari ini kami bisa selenggarakan deklarasi kami menjadi bagian dari GSX Community Nusantara. Senang sekali banyak yang hadir dan turut menyemarakan event kami ini. Semoga hadirnya GCN Magelang ini bisa jadi wadah bagi penggemar Suzuki GSX 150 series dan jadi pelopor keselamatan berkendara di jalan.” ujar Bro Huda selaku Ketua Pelaksana sekaligus Ketua Chapter GCN Magelang.

Perwakilan dari Pengurus Pusat GCN yang turut hadir, Bro Deny, mengapresiasi gelaran yang diadakan oleh GCN Magelang. Menurutnya, GCN Magelang sangat luar biasa dalam penyelenggaraan deklarasinya.

“Sangat luar biasa, kami sangat mengapresiasi. Baru kali ini ada chapter GCN yang mengundang puluhan komunitas GSX lain dan komunitas motor lainnya dalam acara deklarasi. Tidak kurang dari 50 komunitas dengan 900 an bikers hadir di acara ini.” pungkas Bro Deny.

Latest Update

THOR, Semangat Kerja Jadi Semangat Persaudaraan

Nama komunitas ini, THOR. Nama, yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan salah satu figur superhero di Marvel. THOR, merupakan nama komunitas motor yang memiliki...

GCN Chapter Tangerang Kota Rayakan HUT Ke-3 Bersama Adik Asuh

Merayakan hari jadinya yang ke-3, GCN Chapter Tangerang Kota gelar tasyakuran sederhana bersama anak-anak asuh dari Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah. Pada masa pandemi, tidak menyurutkan...

Aksi Sosial Donor Darah HPCI Cisadane Chapter, Sambut HUT HPCI Ke-9

Dalam rangka menyambut hari jadi ke-9 Honda PCX Club Indonesia (HPCI), HPCI Cisadane Chapter gelar aksi sosial donor darah. Sejatinya, kegiatan sosial donor darah ini...

Bilkiss Anak Wedok Rayakan HUT Ke-2, Acaranya Meriah Sob!

Komunitas Ladies Scooter asal Pekalongan, Bilkiss Anak Wedok, rayakan peringatan hari jadinya yang ke-2 tahun. Acara tersebut digelar di Benndoro Coffe (19/09). Acara peringatan ulang...

Kemasan Baru Enduro 4T Racing, Jadi Lebih Ekonomis

PT Pertamina Lubricants kini menghadirkan varian produk pelumas motor Enduro 4T Racing SAE 10W-40 dengan kemasan baru 0.8 Liter yang lebih ekonomis dan efisien. “Hadirnya...