GCN Chapter Majalengka Deklarasikan Diri di HUT Pertamanya

GCN Chapter Majalengka

Tepat pada ulang tahun pertamanya, GCN Chapter Majalengka juga mendeklarasikan diri menjadi bagian dari GSX Community Nusantara.

GCN Chapter Majalengka

GCN Chapter Majalengka berdiri pada 18 Juli 2019, sebagai wadah bagi para Bikers pengguna Suzuki GSX 150 series di Majalengka.

Untuk merayakan hari jadinya yang pertama sekaligus meresmikan dirinya, GCN Majalengka menggelar sebuah kegiatan. Perayaan ulang tahun pertama dan deklarasi GCN Majalengka diadakan di Sawah Aki, Sindangkasih, Majalengka.

Baca juga : Suzuki Hayate Owner Club Kopdar Wajjb Perdana di Masa Transisi

Kegiatan diisi dengan berbagai acara diantaranya adalah doa bersama, sambutan, ramah tamah, perkenalan anggota dan potong tumpeng sebagai simbol telah bertambahnya usia serta resmi berdirinya GCN Majalengka.

Selain dihadiri oleh seluruh anggota GCN Majalengka, kegiatan dihadiri juga oleh GCN Cirebon dan GCN Cikampek serta komunitas R15 Majalengka.

Bro Willy Chandra, Ketua Chapter GCN Majalengka dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas semangat dan kerjasama para Bikers anggota GCN Majalengka yang telah menyukseskan kegiatan meskipun digelar secara sederhana.
“Semoga kedepannya, GCN Majalengka semakin kompak dan solid. Dan yang terpenting selalu menjaga nama baik GSX Community Nusantara,” ujar Bro Willy.

Comments are closed.