GCN Chapter Makasar Gelar Touring Merah Putih, Jalankan Amanah Mendiang Bro Arman

GCN Chapter Makasar

Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, disambut oleh setiap warga negara dengan gegap gempita. Tak terkecuali, para biker dari GCN Chapter Makasar.

GCN Chapter Makasar

Para biker penunggang sepeda motor Suzuki GSX 150 series ini, merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 dengan menggelar upacara pengibaran bendera.

Baca juga : GCN Chapter Depok Bangun Kebersamaan Pada HUT Ke-3

Pada kegiatannya kali ini, ada yang berbeda dari kegiatan GCN Makasar sebelumnya. Upacara kali ini lebih syahdu dan khidmat dilakukan.

“Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini kami lakukan sesuai dengan amanah dari Bro Arman, selaku Ketua Chapter kami, yang telah mendahului kami,” ujar Bro Rhibast, wakil ketua GCN Makasar.

Kegiatan bertajuk ‘Touring Merah Putih ini diadakan selama tiga hari dari tanggal 15 – 17 Agustus 2020 di Malino, Gowa, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini diisi dengan berbagai acara diantaranya adalah, ramah tamah, upacara bendera, lomba khas Agustusan dan banyak lainnya.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengab lancar, semoga GCN Makasar semakin solid dan berkembang lagi,”tutup Bro Rhibast.